Berita:Romif Lepas Atlit Porseni PGRI ke Berau

Siaran Pers

Tana Paser – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Ir Romif Erwinadhi MSi mewakili Bupati Paser melepas para atlit dan ofisial yang akan mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) PGRI se-Kalimantan Timur yang akan berlangsung di Berau, 22-24 November mendatang.

Pelepasan berlangsung hidmat di halaman kantor Bupati Paser, Jumat (18/11) pagi, dihadiri seluruh peserta dan ofisial. Dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Romif, Bupati Paser dr Fahmi Fadli mengatakan bahwa tujuan utama kegiatan ini adalah silaturahmi. Namun diharapkan Paser bisa mendapatkan nilai lebih yaitu prestasi di bidang masing-masing.

“Kepada para guru yang ikut kegiatan Porseni PGRI ini, saya ingatkan untuk selalu jaga kesehatan, kekompakan dan kebersamaan. Insya Allah kalau prestasi, saya percaya, karena kita memiliki atlet yang kompeten di cabangnya, dan di even lain sebagian besar dari kita sudah berprestasi, baik di level regional maupun nasional,” kata Bupati.

Sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan M Yunus Syam yang juga ketua PGRI Kabupaten Paser menyebut rombongan PGRI Paser terdiri dari 40 atlit, 10 ofisial, dan 10 pendamping serta tim hore. “Tim yang diberangatkan ini adalah para juara pada even Porseni PGRI tingkat Kabupaten Paser yang berlangsung di Kuaro, awal Juli lalu,” kata Yunus Syam.

Yunus menyebut rombongan akan berangkat ke Samarinda Ahad (20/11) pagi, lalu menginap selama 1 malam. “Selanjutnya dari Samarinda ke Berau, kami akan menggunakan jasa travel yang selama ini sudah sering bolak-balik Samarinda – Berau,” sebut Yunus Syam dalam laporannya. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 1.8605 detik dengan memori 0.69MB.