Berita:Respon Keluh Kesah Mahasiswa, Bupati: Saya Mendengar Saja, Disini Ada Kadis PUPR

Siaran Pers



SAMARINDA- Mendapat sambutan hangat dari para mahasiswi, Bupati Paser dr Fahmi Fadli  menyampaikan terima kasih dan semua masukan yang disampaikan akan ditindaklanjuti untuk perbaikan kedepan.

“Saya hanya mendengarkan saja. Disini sudah ada Kadis PUPR dan Konsultan. Kalau tidak ada perbaikan nanti, laporkan atau kalau perlu telpon saya,” kata Bupati dihadapan mahasiswa putri dan putra  saat meninjau Asrama  Kabupaten Paser yang ada di Samarinda.

Menurut Fahmi, mekanisme anggaran kemungkinan baru bisa direalisasikan pada anggaran perubahan pada bulan  Oktober  2022.

Lalu Bupati Fahmi menyemangati para mahasiswa untuk terus belajar dengan sungguh-sungguh, agar dapat menyelesaikan kuliah tepat waktu dan yang paling penting ilmu yang didapat bermanfaat dalam mewujudkan masa depan yang cerah.

"Yang penting belajarlah dengan tekun sehingga dapat menamatkan kuliah tepat waktu, buat bangga orang tua,” pesannya.

Terpisah, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Abdul Kadir mengatakan, peninjauan asrama ini penting untuk melihat langsung  kondisi bangunan yang menjadi aset pemerintah daerah, dan secara umum fisik bangunan memadai meskipun diperlukan perbaikan.

“Secara umun fisik bangunan masih memadai meskipun diperlukan perbaikan di berapa bagian. Pemerintah daerah melalui pak Bupati berkomitmen menindaklanjuti untuk memperbaiki fasilitas asrama dan ini sesuai visi Paser MAS atau maju, adil dan sejahteta,” katanya, dan Kadir menegaskan, Bupati  berjanji merespon semua keluh-kesah yang disampaikan para penghuni asrama dan itu dibuktikan dengan hadirnya tim konsultan. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1421 detik dengan memori 0.95MB.