Berita:Resmikan Showroom dan Workshop, Ini pesan Hadi

Siaran Pers

Tana Paser - "Ada tiga hal yang  ingin saya sampaikan, yaitu pendidikan, persatuan dan kesehatan" ujar Wakil Gubenur Kaltim  Hadi Mulyadi saat meresmikan Pusat Sumberdaya Pengetahuan Kehutanan KPHP Kendilo dan Fasilitas Penunjang (Kamis,9/6/22).
Ia berharap dengan pendidikan, masyarakat di Kalimantan Timur khususnya Kabupaten Paser kesejahteraan dan taraf hidup dapat meningkat. 
"Kita juga harus meningkatkan persatuan. Jangan pecah belah. Karena jika kita tidak bersatu akan mudah dijajah oleh pihak luar", ujarnya. "Bangsa kita ini kaya akan sumber daya alam, sehingga kita selalu dilirik pihak lain", tambahnya.
"Yang ketiga yaitu kesehatan harus diperhatikan, terutama pola hidup. Kita harus mengimbangi dengan menu sehat dan olahraga", ujar pejabat yang juga drummer dan vokalis ini.
Dalam  kesempatan yang sama, dilakukan penanaman pohon bibit unggul, serta penyerahan berbagai bantuan seperti pemberian bibit buah unggul, penyerahan papan nama sekolah unggulan hingga penyerahan SK Gubernur Kaltim tentang pengangkatan PPPK Guru SMK, SMA dan SLB di Kabupaten Paser. (Humas).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1303 detik dengan memori 0.94MB.