Berita:Ratusan Masyarakat Paser Langitkan 1 Milyar Sholawat

Siaran Pers

Tana Paser- Ratusan Masyarakat  Tanah Grogot padati halaman Kantor Bupati Paser, sabtu (malam) (21/10/23). Kehadiran masyarakat ini dalam rangka melangitkan 1 milyar sholawat nariyah. Acara yang dilaksanakan oleh Kementrian Agama Kabupaten  Paser tersebut merupakan rangkaian dari peringatan hari santri.


Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Paser melalui Staf Ahli Bupati bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Ir. Amiruddin Ahmad, M.AP. 

Lantunan sholawat yang begitu menggema di halaman Pemkab Paser ini dipimpin oleh Ustad Muhammad As'ad yang juga dihadiri jajaran Kejari, para camat, tokoh masyarakat dan tokoh agama, serta ketua PC NU.

Dalam sambutan bupati paser yang dibacakan Staf Ahli Ir. Amiruddin Ahmad mengucapkan terimakasih atas perhatian masyarakat paser yang telah rukun " kami ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah menjaga ukuwah islamiyah, kerukunan, persatuan dan kesatuan, semoga dengan doa bersama ini jalannya pemerintahan dan pembangunan semua berjalan aman, damai dan lancar", kata Amir.


Amir pun berharap dengan dilantunkannya 1 milyar sholawat, atas izin Allah, masyarakat paser akan terhindar dari marabahaya dan penyakit serta dikabulkan segala hajatnya.

Sementara itu Ketua Kantor Kementerian Agama Paser Drs. Maslekhan menerangkan kegiatan ini selain dalam rangka hari santri juga berharap paser bisa tenteram,

"Ini dalam rangka kita memohon kepada Allah, untuk menjaga keamanan serta keselamatan bangsa dan negara kita, dan ini dalam rangka hari santri yang dianjurkan oleh para kiai supaya kita melangitkan 1 milyar sholawat dan berharap di kabupaten paser bisa aman, nyaman, damai, tenteram dan bahagia" ungkap Maslekhan. ( Prokopim)


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3064 detik dengan memori 2.6MB.