Berita:Raperda APBD-P 2022 Disetujui. Bupati Sampaikan Terimakasih

Siaran Pers


TANA PASER- Bupati Paser dr Fahmi Fadli hadir pada Rapat Paripurna  dalam rangka Persetujuan Raperda Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Paser Tahun Anggaran 2022.

Rapat Paripurna tersebut dibuka Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi dan dihadiri Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf SH, unsur Forkopimda dan jajaran pejabat, Camat serta unsur undangan lainya.

Diawali laporan Pansus, DPRD Kabupaten Paser menyetujui Raperda APBD Perubahan 2022 ditetapkan menjadi Peraturan Daerah. Hal ini sampaikan Ketua DPRD Hendra Wahyudi, tentang  Keputusan DPRD Paser  terhadap Persetujuan Pengesahan Raperda  Tentang  APBD Perubahan Kabupaten Paser Tahun Anggaran 2022.

Dalam pidatonya, Bupati Fahmi menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pimpinan dan segenap anggota dewan yang terhormat atas kebersamaan dalam pelaksanaan pembangunan di daerah yang di  cintai ini. 

“Berkat kebersamaan yang terus terpelihara dan dilandasi saling pengertian yang positif untuk kepentingan rakyat, dan pembangunan Kabupaten Paser.Kerjasama dan koordinasi sebagai mitra yang setara dalam penyelenggaraan pembangunan daerah yang terus terpelihara, menjadi harapan kita dalam pelaksanaan berbagai kegiatan agenda pembangunan,” kata Bupati.

Begitupun lanjut Fahmi,  pembahasan Raperda APBD tahun  2022 yang bertujuan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Paser.

“Kebersamaan eksekutif dan legislatif tahun ini adalah tahun kedua kita sama-sama menyusun, merumuskan, mengevaluasi, serta bersma-sama menyepakati dokumen Raperda tentang Perubahan APBD Kabupaten Paser,” sebutnya. (humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.1970 detik dengan memori 0.69MB.