Berita:Punya Aset Tanah di Malang, Bupati Pertimbangkan Bangun Asrama

Siaran Pers

MALANG- Saat peninjau asrama putra dan putri Paser yang ada di kota Malang Jawa Timur, Senin (13/06/2022), Bupati Paser dr Fahmi Fadli juga  meninjau aset tanah  milik Pemerintah Kabupaten Paser di kota Malang.

Aset tanah  milik Pemkab Paser seluas 446 meter persegi, beralamatkan Jalan Akik nomor 9, RT 03 RW 08, Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowakwaru Malang, Jawa Timur atau tak jauh dari Asrama Putri.

Bersama Asisten Ekabag Adi Maulana, Kadis PUPR Hasanuddin, Kabid Bina Marga Asnawi dan Kabid Aset Suhandoyo serta sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam KPMK Paser, Bupati Paser dr Fahmi Fadli melihat langsung aset tanah yang ditandai plang milik Pemkab Paser.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Fahmi  menitipkan aset yang ada agar diawasi mahasiswa. Untuk aset berupa tanah kosong diusulkan mahasiswa  dijadikan asrama.

Terhadap permohonan mahasiswa, menurut Bupati Fahmi masih akan dipertimbangkan dan dikaji lebih lanjut.

“Sebenarnya kalau dilihat jangka  panjangnya kedepan,  perlu menambah asrama. Selain fasilitas kamar asrama yang ada masih terbatas, juga peningkatan putra-putri Paser untuk melanjutkan kejenjang perguruan tinggi di kota Malang akan terus meningkat,” kata Bupati.

Melalui aset yang ada di Kota Malang, menurut Bupati Fahmi akan ditindaklanjuti, baik pengelolaan, pembenahan maupun penertiban dengan tujuan agar dapat bermanfaat sebesar-besarnya bagi kepentingan pelajar dan mahasiswa di Kota Malang.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.9420 detik dengan memori 0.69MB.