Berita:Program Unggulan Daerah Menjadi Diskusi Bupati Fahmi & Bupati Suatri

Siaran Pers

PADANG PARIAMAN- Bupati Paser dr Fahmi Fadli, Kamis (17/03/2022) lakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Padang Pariaman. 

Bupati Fahmi Fadli disambut hangat Bupati Padang Pariaman Suatri Bur bersama jajaran staf Ahli Bupati, jajarab Asisten, sejumlah pimpinan SKPD, jajaran Kabag dan Camat Kota Padang Pariaman.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Abdul Kadir  menjelaskan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat diperlukan komitmen kuat dari aparatur sipil negara agar sesuai dengan harapan masyarakat dan tentunya harus didukung sarana dan prasarana.

“Dalam pertemuan Bupati Paser dan Padang Pariaman, banyak diskusi tentang program unggulan agar bisa diterapkan di masing-masing daerah nantinya,” katanya.

Selain beragam hal, dan beberapa yang di pertanyakan oleh Bupati Fahmi perihal produk unggulan daerah, pengolahan aset daerah serta beragam inovasi daerah,  akuntabilitas, e-kinerja dan ketahanan pangan daerah.

Untuk diketahui,  Padang Pariaman adalah sebuah kabupaten di Provinsi Sumatra Barat. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 1.328,79 km² dan populasi 430.626 jiwa. Kabupaten ini bermotto Saiyo sakato. Ibu kota Kabupaten Padang Pariaman adalah Parit Malintang. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2052 detik dengan memori 0.69MB.