Berita:Pjs. Bupati Paser Terima Kunjungan Putri Pariwisata dan Duta Wisata Paser 2024

Siaran Pers

TANA PASER – Penjabat Sementara Bupati Paser yang juga selaku Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat SekdaProv Kaltim H.M. Syirajudin,S.T, M.T didampingi Asisten Administrasi  Umum Murhariyanto, S.Sos menerima kunjungan dan audiensi Duta Wisata dan Putri Pariwisata Kabupaten Paser 2024 di ruang Kerja Bupati, untuk mengikuti Ajang Grand Final Tingkat Propinsi Kaltim. Selasa, (8/12/2024).


Khairuddin Kepala Bidang Kepariwisataan mengatakan perlombaan tingkat Provinsi dilaksanakan di Samarinda,“untuk kegiatan ini dimulai dari  karantina peserta dari tanggal 10 Oktober s/d 12 Oktober 2024 sedangkan grand finalnya tanggal 12 dimulai jam 19.00 s/d selesai waktu Kaltim”, kata Khairudin.


Untuk Persiapan Khairuddin  mengatakan sudah dilakukan secara matang serta para peserta dari Paser sudah mengikuti karantina secara online selama 2 hari mulai tanggal 5 Oktober s/d 6 Oktober 2024 dan kesiapannya sudah sangat siap mengikuti ajang ini.


Peserta Kabupaten Paser pada Ajang Pemilihan Duta Wisata dan Putri Pariwisata Kalimantan Timur 2024 yaitu;

Putri Pariwisata Kabupaten Paser 2024  atas nama Valentina Imanuela Tampubolon, 

sedangkan Duta Wisata 1 Kabupaten Paser yaitu;Naufa Fikry Al Farizi dan Innaysila Trimaulidina Aziz. Untuk Duta Wisata 2 Kabupaten Paser yaitu;Izham Abdil Haq dan Stefania Fidelia Charissa.

 Dalam kesempatan tersebut Pjs Bupati Paser sangat optomis memberikan support dan pesan, ” jaga nama baik Kabupaten Paser tetap fokus, jaga kesehatan serta berlombalah dengan sportif, jujur serta mengikuti dan menaati hasil ketentuan dari dewan juri”, kata Pjs Bupati Paser.


Ia juga mengharapkan kepada para konsestan Paser agar terus memperkenalkan Destinasi pariwisata Kabupaten Paser sehingga diketahui oleh masyarakat luar serta banyak yang tertarik datang ke Kabupaten Paser, apalagi Paser sebagai penyangga IKN. 

Melalui wawancara Bersama Prokopim Kepala Bidang Kepariwisataan Khairuddin juga mengharapkan dukungan dari masyarakat Paser,“ Kami sampaikan kepada semua termasuk masyarakat Kabupaten Paser mari kita dukung anak-anak kita dari paser yang mewakili Kabupaten Paser semoga mereka bisa masuk ditingkat  Provinsi Kaltim serta mewakili Kalimantan Timur di ajang Duta Wisata dan Putri Pariwisata Nasional, begitu juga dalam ajang-ajang lainnya," jelasnya. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.3632 detik dengan memori 8.76MB.