Berita:Pjs Bupati Paser Silaturahmi dengan Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Paser

Siaran Pers

TANA PASER- Usai melakukan apel pagi, Pjs Syirajudin melakukan silaturahmi mendalam dengan para Kepala Perangkat Daerah di ruang Rapat Sadurengas. Senin, (30/09/2024).


Dalam pertemuan tersebut, Pjs Bupati Syirajudin menyampaikan selama menjabat menjadi Pjs ia akan melanjutkan apa yang sudah berjalan pada Pemerintah Kabupaten Paser.


Pjs Bupati Syirajudin ingin melakukan beberapa hal yaitu percepatan penyerapan anggaran agar tidak terjadi Sisa Lebih Pembiayaan Anggaran (SILPA) "selama saya menggantikan Pak Bupati, saya hanya melanjutkan apa yang sudah berjalan saja. Namun, saya ingin mingatkan kepada para Kepala Perangkat Daerah untuk melakukan percepatan penyerapan anggaran agar tidak terjadi SILPA yang signifikan," ungkapnya. 


Pjs Bupati Syirajudin juga menekankan kepada para Kepala Perangkat Daerah untuk bersikap netral dalam Pilkada "saya tidak ingin ada ASN di lingkungan pemerintah Kabupaten Paser yang tidak netral dalam Pilkada mendatang, cukup salurkan pilihan didalam bilik suara dan menjadi agen sosialisasi pilkada agar masyarakat Kabupaten Paser menggunakan hak pilihnya." tutup Pjs Bupati Syirajudin. 


Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Paser, Drs. Katsul Wijaya, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ir. Romif Erwinadi, M.Si, para Staf Ahli, para Kepala Perangkat Daerah se Kabupaten Paser, dan Para Camat se-Kabupaten Paser. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 4.4734 detik dengan memori 3.26MB.