Berita:Pjs Bupati Paser Perdana Sebagai Pembina Apel

Siaran Pers

TANA PASER - Penjabat Sementata (Pjs) Bupati Paser, H.M. Syirajudin, S.H., M.T perdana sebagai pembina apel, pada apel pagi yang rutin dilaksanakan setiap Senin di halaman Kantor Bupati Paser, Senin, (30/09/2024).


Dalam apel tersebut, Pjs Bupati Syirajudin menyampaikan bahwa, ia bertugas hanya sekitar 58 hari kedepan untuk mengisi kekosongan Kepala Daerah di Kabupaten Paser. Pjs Bupati Syirajudin juga meminta kepada seluruh pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten Paser untuk menjadi agen yang mensosialisasikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), "saya meminta kepada Bapak dan Ibu pegawai baik ASN maupun non-ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Paser untuk berperan aktif menjadi agen yang mensosialisasikan Pilkada Serentak pada 27 November mendatang

agar masyarakat Kabupaten Paser menggunakan hak pilihnya dengan baik dan benar untuk masa depan Kabupaten Paser 5 tahun mendatang," terang Pjs Bupati Syirajudin.


Selain itu, Pjs Bupati Syirajudin juga menyampaikan bahwa ASN di Kabupaten Paser harus bersifat netral dalam pilkada 2024 mendatang, karena akan ada sanksi bagi ASN yang melanggar.


Apel ini di hadiri oleh, Sekretaris Daerah Kabupaten Paser, Drs. Katsul Wijaya, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ir. Romif Erwinadi, M.Si, para Staf Ahli para Kepala OPD Kabupaten Paser, para Camat se-Kabupaten Paser, para Kepala Bagian pada Sekretariat Daerah dan para ASN pada Sekretariat Daerah Kabupaten Paser. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.7177 detik dengan memori 6.79MB.