Berita:Pj Gubernur akan ke Paser Awal Desember 2023

Siaran Pers

Samarinda – Penjabat Gubernur Kalimantan Timur Akmal Malik memastikan akan mengunjungi Paser dua kali pada Desember tahun ini, yaitu di awal bulan dan pada peringatan ulang tahun ke-64 Kabupaten Paser.


Hal ini disampaikan Akmal Malik kepada Bupati Paser dr Fahmi Fadli saat pertemuan di rumah jabatan Gubernur Kalimantan Timur, Kamis (9/11) sore. Pada awalnya Gubernur menyebut akan ke Paser di awal Desember, dan saat Bupati Fahmi menyebut ulang tahun Paser pada 29 Desember, Akmal langsung menyebut akan hadir.

Selain menyebutkan rencananya untuk berkunjung ke Paser, Pj Gubernur juga memberikan motivasi kepada Bupati agar mempersiapkan tempat untuk kegiatan yang berskala nasional, seperti pertemuan-pertemuan yang dilaksanakan oleh Kementerian dan Lembaga (KL).


Jika ada fasilitas yang representatif, kata Pj. Gubernur, maka dia bisa menghadirkan kegiatan skala nasional di daerah. “Dengan catatan, hotelnya ada, tempat pertemuan memadai, dan ada tempat-tempat yang dikunjungi, yang sifatnya unik dan memberikan kesan mendalam. Pastikan ada pelayanan yang baik, dan bisa ditempuh dengan jalan darat,” terang Pj. Gubernur.


Bupati menyebut Paser bisa memenuhi hal ini karena sebentar lagi jembatan Pulau Balang sudah bisa dilewati. (Prokopim)

link berita terkait:

https://humas.paserkab.go.id/berita/bupati-fahmi-silaturahmi-dengan-pj-gubernur-

link video terkait:



Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2494 detik dengan memori 6.98MB.