Berita:Pisah Sambut Danrem 091/ASN, Romif Sampaikan Terima Kasih Paser

Siaran Pers

Samarinda - Pisah sambut Komandan Korem atau Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) di gelar hari ini Selasa (6/6/2023), di Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur.

Acara yang digelar di aula Wira Yudha Makorem 091/ASN ini dihadiri Gubernur Isran Noor dan Wakil Gubernur Hadi Mulyadi serta perwakilan Forkopimda Kaltim dan Kota Samarinda termasuk para Dandim kabupaten dan kota se Kaltim.

Brigadir Jenderal TNI Yudhi Prasetiyo SIP mendapat amanah menjadi Danrem 091/ASN yang baru menggantikan Brigadir Jenderal TNI Dendi Suryadi SH MH.

Mewakili Bupati Paser Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Romif Erwinadi turut hadir dalam kegiatan pisah sambut ini.

Selain menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas ke tempat yang baru kepada kedua Jenderal, Romif juga menyerahkan cinderamata sebagai ungkapan terima kasih karena Kabupaten Paser juga merupakan bagian wilayah teritorial tugas dari Korem 091/ASN.

Semua tamu undangan yaitu Anggota DPRD, jajaran Pemprov Kaltim, instansi vertikal, perusahaan BUMN/BUMD, swasta dan tokoh masyarakat juga turut menyampaikan ucapan kepada kedua Danrem. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.0154 detik dengan memori 0.69MB.