Berita:Pimpinan Perwakilan BPKP Kaltim Berganti, Sekda Ucapkan Terima Kasih dan Selamat Datang

Siaran Pers

SAMARINDA-Berlangsung di gedung Odah Etam komplek kantor Gubernur Kaltim hari ini (22/1/2024), Pengukuhan dan Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Kalimantan Timur oleh Penjabat (Pj) Gubernur Akmal Malik.

Pengukuhan dan Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan BPKP ini yaitu antara pejabat lama bapak Hasoloan Manalu dengan pejabat baru bapak Felix Joni Darjoko.

Rangkaian acara tersebut dihadiri oleh Forkopimda dan jajaran Pemprov Kaltim, Pemkab, dan Pemkot se-Kaltim termasuk beberapa Kepala Daerah dan Anggota Legislatif DPRD Kaltim.

Mewakili Bupati Paser Sekretaris Daerah Katsul Wijaya didampingi Inspektur Inspektorat Dharni Haryati dan Kepala BKAD Nur Asni turut hadir pada acara tersebut.


Disela-sela acara, Katsul Wijaya menyampaikan ucapan selamat atas pengukuhan Kepala Perwakilan BPKP Kaltim yang baru bapak Felix Joni Darjoko.

“Selamat datang dan selamat bertugas di BPKP Perwakilan Kaltim, mohon dukungan, bimbingan dan pembinaan dalam rangka pengawasan terkait kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Paser,” kata Katsul.


Lebih lanjut mantan Kepala Dinas PMD tersebut juga mengungkapkan terima kasihnya kepada pejabat lama bapak Hasoloan Manalu yang kini bertugas sebagai salah satu direktur di BPKP RI. “Terima kasih atas pembinaan dan bimbingannya selama bertugas di Perwakilan BPKP Kaltim dalam melakukan pengawasan khususnya kepada Pemerintah Kabupaten Paser,” tutupnya. (Prokopim)

Video Terkait:



Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.1264 detik dengan memori 3.84MB.