Berita:Pimpin Yel -Yel Guru, Bupati Fahmi Sampaikan Terimakasih Kepada Para Guru

Siaran Pers


TANA PASER- Sebagai  wujud apresiasi setinggi- tingginya kepada guru di Kabupaten Paser, Bupati Paser dr Fahmi Fadli  memimpin salam yel-yel untuk para guru saat malam penganugrahaan Guru Berprestasi  dan Guru Berdedikasi Tahun 2021, Minggu (28/11/2021).

Dengan lantang Bupati Fahmi beteriak,” Hidup Guru! Hidup PGRI! Solidaritas!, yang langsung diikuti para guru dengan posisi berdiri, bergema dan membahana. Maklum, para guru terbiasa berbicara “lantang” di depan kelas. 

Dalam sambutannya, Bupati Fahmi mengatakan, momentum Hari Guru  ini harusnya mampu menjadi titik balik bagi para guru dalam merespon perubahan pola belajar mengajar terutama setelah adanya situasi pandemi yang menuntut adanya inovasi serta terobosan namun tetap dalam bingkai kurikulum yang telah ditetapkan dan peserta didik tidak ketinggalan pelajaran.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para guru. Semoga para guru selalu diberi kekuatan, kesabaran serta kesehatan sehingga terus dapat mempersembahkan ilmu dan wawasan guna menciptakan generasi yang berkarakter, kreatif dan terampil untuk Paser yang Maju, Adil dan Sejahtera dimasa mendatang,” tambah Bupati. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1491 detik dengan memori 0.94MB.