Berita:Pimpin Upacara Pemakaman, Bupati Fahmi Siap Terus Lanjutkan Pembangunan di Kabupaten Paser

Siaran Pers

Tana Paser - Bupati Fahmi menyampaikan dukacita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Bapak H.M. Ridwan Suwidi.“Kabupaten Paser telah kehilangan sosok pemimpin yang berkharisma, yang telah mewarnai pembangunan di Bumi Daya Taka yang kita cintai,” ungkap Fahmi.

Kemudian ditambahkan Fahmi, sebagai generasi penerus kita wajib menjaga semua yang telah beliau lakukan dan dedikasikan dalam membangun Paser. "Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tidak hanya mengenang jasa-jasa beliau tetapi mari bersama-sama dengan pemerintah, kita tetap berjuang untuk melanjutkan cita-cita membangun Kabupaten Paser yang lebih baik lagi, yaitu Kabupaten Paser yang lebih maju, adil dan sejahtera, Paser MAS. 

Berita duka Kabupaten Paser atas meninggalnya mantan Bupati Paser HM. Ridwan Suwidi menjadi pusat perhatian seluruh masyarakat baik Paser maupun luar daerah.

Karena almarhum HM. Ridwan Suwidi merupakan mantan pejabat pemerintah yakni Bupati Paser, maka semua prosesi pemakaman dilakukan secara seremonial sebagai penghormatan terakhir. Ini sesuai dengan arahan Bupati Fahmi kepada jajarannya saat mendengar kabar duka tersebut.

Pada kesempatan tersebut Bupati Paser dr. Fahmi Fadli pimpin langsung upacara pemakaman setelah diserahkan oleh pihak keluarga almarhum. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1653 detik dengan memori 0.94MB.