Berita:Pimpin Upacara Hut RI, Camat Guntur: Momentum Semangat Kemerdekaan Paser MAS

Siaran Pers


TANA PASER- Bertempat di lapangan Desa Janju, Pemerintah Kecamatan Tanah Grogot  laksanakan upacara memperingati detik-detik Proklamasi dan pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Tahun 2022, Rabu (17/08/2022) pagi.

Upacara memperingati HUT RI   dilaksanakan dengan penuh semangat dan berjalan dengan lancar serta penuh khidmat, dipimpin Camat Tanah Grogot HM Guntur yang bertindak memimpin jalannya upacara.

Upacara diikuti jajaran Unsur Muspika mewakili pimpinan PT Kideco  dan sub kontraktor, tokoh masyarakat, tokoh adat  serta perwakilan sekolah sekolah yang ada di Kecamatan  Tanah Grogot.

Peringatan detik-detik bersejarah yang didahului Pembacaan Proklamasi dan dilanjutkan pengibaran bendera merah putih oleh Paskibra Kecamatan Tanah Grogot.

Seluruh peserta upacara terlihat penuh perhatian dan fokus mengikuti rangkaian kegiatan upacara tak terkecuali masyarakat yang menyempatkan diri menghadiri acara yang sakral ini.

Camat Tanah Grogot Guntur mengatakan, selain untuk mengenang pengorbanan dan jasa para Pahlawan Bangsa dalam memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia, upacara ini juga menjadi momentum penting bagi kita semua untuk senantiasa menggelorakan semangat perjuangan dalam mengisi kemerdekaan dengan Paser MAS dalam mengabdi serta memberikan terbaik kepada masyarakat.

“Saya mengucap syukur kepada Tuhan YME hari ini upacara berlangsung dengan lancar dan khidmat. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas dan peserta upacara,” kata Guntur. (humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1519 detik dengan memori 0.95MB.