Berita:Pimpin Hari Pahlawan ke 77, Asisten Pemerintahan dan Kesra Bacakan Sambutan Menteri Sosial.

Siaran Pers

TANA PASER- Pemkab Paser melaksanakan upacara dalam rangka peringatan ke-77 Hari Pahlawan  di Lapangan Gentung Tamiang atau Tugu Jam, Kamis (10/11/2022) pagi.

Upacara yang dipimpin Asisten Pemerintahan dan Kesra Romif Erwinandi, dihadiri unsur Forkopimda, jajaran pejabat dilingkungan Pemkab Paser serta unsur undangan.

Upacara  Hari Pahlawan yang diikuti unsur TNI/Polri, Satpol PP, Dishub, BPBD, Damkar, Korpri, mahasiswa dan pelajar berlangsung khitmad, dengan Tema “Pahlawanku Teladanku.

Dengan semangat “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, 

Asisten Pemerintahan dan Kesra Romif Erwinandi saat membacakan sambutan Menteri Sosial Tri Rismaharini mengatakan, teladan dari para Pahlawan Bangsa yang telah merasuk sukma, kiranya menjadi semangat di Peringatan Hari Pahlawan tahun ini.

Peringatan  Hari Pahlawan 2022 diharapkannya  dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat.

Lalu Romif  mengajak menjadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain. Mengisi kemerdekaan dengan menjadi Pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya.

“Jadikanlah semangat dan nilai-nilai Kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama,” sambungnya (Humas).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1557 detik dengan memori 0.95MB.