Berita:Pertama kalinya Dihelat Silaturahmi Akbar PNS/P3K/PTT, Fahmi Dukung Digelar Setahun Sekali

Siaran Pers

Tana Paser - Silaturahmi Akbar ini adalah kali pertamanya digelar. Para ASN (PNS/P3K dan PTT) tumpah ruah memenuhi lapangan kompleks perkantoran jalan Kesuma bangsa km5, Selasa (30/8/22).

Meski diguyur hujan, Bupati Paser Fahmi Fadli bersama Sekretaris Daerah Katsul Wijaya, para staf ahli Bupati, para asisten dan Kepala Perangkat Daerah  tetap antusias senam  dan kegiatan lainnya hingga akhir acara.

Dalam sambutannya Fahmi berharap kegiatan ini dapat digelar minimal setahun sekali. "Saya mendukung kegiatan ini, minimal satu kali setahun kita laksanakan", ujarnya disambut meriah para ASN.

Selain ucapan terima kasih atas partisipasi baik kegiatan silaturahmi maupun peserta lomba-lomba Fahmi juga mengungkapkan harapannya. "Semoga semangat kegiatan ini, dan semangat meraih kemenangan dalam lomba dan turnamen dapat terbawa dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari sebagai aparat pemerintah, sebagai pelayan publik dan menerjemahkan Paser MAS, Kabupaten Paser yang Maju Adil dan Sejahtera yang ingin kita capai bersama", pungkasnya. Karena menurutnya, lomba/turnamen tersebut mengandung hikmah seperti kebersamaan, toleransi, kekompakan, kegigihan hingga kedisiplinan. Meskipun demikian, ia minta persaingan memenangkan lomba/turnamen jangan sampai merusak silaturahmi. "Kita didunia ini hanya sementara, saya sebagai bupati juga akan berganti, sekda, asisten, kepala perangkat daerah juga akan berganti, semua ada waktunya, ada masanya, jadi silaturahmi harus tetap terjaga", ujar Bupati yang sudah memimpin Kabupaten Paser selama 1,5tahun ini. 

PT Bankaltimtara sebagai sponsor utama kegiatan ini dan didukung pula oleh PT Kideco Jaya Agung.

(Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1819 detik dengan memori 0.95MB.