Berita:Persiapkan Kuker Gubernur, Tim Protokol & Humas Nikmati Malam di Gunung Boga

Siaran Pers


LUANG- Keberadaan Gunung Boga, di Desa Luan Kecamatan Batu Engau atau yang dikenal dengan bukit embun, ternyata membuat Gubernur Kaltim H Isran Noor di buat penasaran.

Karenanya dalam rangkaian kunjungan kerjanya ke Kabupaten Paling Selatan di Provinsi Kaltim ini, Kamis-Jumat (14-15/10/2021), Gubernur Isran akan berkunjung ke Gunung Embung ,Jumat pagi ini.

Gunung yang dalam beberapa bulan ini ramai dibicarakan wisatawan kerap dijadikan tempat swafoto dengan latar Gunung Sampi yang diselimuti kumpulan awan, laksana berada di negeri awan, demikian orang-orang menyebut objek wisata itu.  

Apalagi, puncak gunung ini telah masuk dalam nominasi anugerah pesona Indonesia kategori dataran tinggi terpopuler, sebuah penghargaan yang digagas Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.  

Untuk mempersiapkan kunjungan Gubernur dan rombongan, Tim Protokol dan Komunikasi  Pimpinan  atau lebih populer Protokol dan Humas Sekda Paser menjadi salah satu tim yang ikut mempersiapkan kedatangan Isran Noor bersama rombongan.

Protokol dan Komunikasi Pimpinan menjadi penghuni ratusan kemah-kemah yang berjejer deretan bukit Gunung Boga  yang pada saat itu juga hadir rombongan Dinas Pariwisata Kaltim, Dinas Pariwisata Paser dan puluhan wisatawan yang berasal dari wilayah PPU, Balikpapan, Samarinda dan bahkab ada dari Banjarmasin. ( humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.1608 detik dengan memori 0.82MB.