Berita:Perlu Kesiapan dan Deteksi Dini Dalam Rangka Pengamanan Idul Adha 1444 H

Siaran Pers

Tana Paser - Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Ir.H. Romif Erwinadi, M.Si mewakili Bupati Paser menghadiri apel pengamanan malam takbiran dan sholat Idul Adha 1444h/2023 di halaman Polres Paser, Rabu (28/6/23).

Apel Pengamanan ini dipimpin Wakapolres Kompol Rido Doly Kristian, S.H,SIK yang dihadiri para jajaran dinas dan instansi terkait.

Usai apel Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyak Romif saat ditemui mengungkapkan,  bahwa dengan adanya kegiatan ini di Tanah Grogot dan di seluruh Kecamatan yang merayakan Idul Adha dalam suasana libur panjang menjadi kondusif.

"Intinya perlu kesiapan dan deteksi dini jangan sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan, mudah-mudahan Idul Adha tahun ini bisa berjalan dengan lancar dan kondusif," kata Romif.

Wakapolres Kompol Rido mengatakan Apel ini merupakan pengecekan kesiapan personil serta kelengkapan sarana dan prasarana sinergitas dan solidaritas TNI, Polri serta Pemerintah Daerah dalam menciptakan rasa aman pada pengamanan malam takbir serta Idul Adha. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.6483 detik dengan memori 0.69MB.