Berita:Perkuat Sinergi Daerah, Bupati Fahmi & Bupati Padang Pariaman Saling Bertemu

Siaran Pers

PADANG PARIAMAN- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser dan Pemkab Padang Pariaman  Sumatra Barat  memperkuat sinergi untuk mengembangkan daerahnya masing-masing. Kedua pihak sepakat untuk saling dukung dalam memajukan daerah.

Hal itu dibuktikan saat Bupati Paser dr Fahmi Fadli secara khusus melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (17/03/2022) dan diterima langsung Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur.

Kedatangan Bupati Fami di Kabupaten penghasil terbesar Coklat dan Kelapa di Provinsi Sumbar ini, juga disertai Ketua Tim Penggerak PKK Paser Sinta Fahmi Fadli, dan disambut Ketua Tim Penggerak PKK Padang Pariaman Yusrita.

Yang menarik, kedatangan Bupati Fahmi yang disertai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Nur Hasni serta  Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Abdul Kadir, disambut musik tradisional Tanmbua  dihalaman Kantor Bupati Pariaman.

Setiap daerah punya keunggulan dan kekurangan masing-masing, sehingga bisa saling mengisi satu sama lain. Apa yang baik di suatu daerah bisa dibawa dan dipraktikkan untuk mengisi kekurangan daerah lain.

Karena itulah, Bupati Fahmi dihadapan Bupati Padang Pariaman Suharti Bur  mengatakan, pihaknya mengunjungi Kabupaten Padang Pariaman untuk mendalami sejumlah program pemerintahan  dan inovasi-inovasi diantaranya terkait Pengelolaan Aset Daerah yang dinilai berhasil.

“Berdasarkan hasil laporan BPK, monitoring kinerja, kita masih sangat rendah khususnya  masalah capai konerja bidang aset. Kami senang bisa belajar," kata Fahmi.

Pertemuan yang berlangsung santai dan dalam suasana akrab dan saat Itu Bupati Padang Pariaman didampingi Asisten I, staf Ahli Bupati, Kepala Bappedalitbag yang juga merangkap Plt Sekda, Kadis Kominfo, Kabag Perekonomian, Kadis Perindangkop dan UMKM dan sejumlah Kabag dan Camat Kota di Jajaran Pemkab Padang Pariaman. (humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.0310 detik dengan memori 0.69MB.