Berita:Peringatan Hari Pahlawan Dilakukan Dengan Khidmat

Siaran Pers

TANA PASER - Peringatan Hari Pahlawan KE-78 dilakukan dengan khidmat. Bertindak sebagai inspektur upacara Seketaris Daerah Drs. Katsul Wijaya, M.Si mewakili Bupati Paser. Upacara dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Paser, Jl. Noto Sunardi Tana Paser, Jumat (10/10/23). Adapun tema dari peringatan Hari Pahlawan adalah "Semangat pahlawan untuk masa depan bangsa dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan".


Dalam kesempatan tersebut Sekda Katsul Wijaya membacakan Sambutan Menteri Sosial RI yang mengatakan untuk membangun usaha dan ekonomi,"bersama kita bangun usaha dan ekonomi kerakyatan yang akan menjadi Indonesia tumbuh, menjadi negara yang makin maju dan makin sejahtera," kata Sekda.

Sekda Katsul Wijaya juga menekankan untuk bersemangat dalam mewujudkan persatuan bangsa, "semangat yang membawa kita menolak kalah dan menyerah pada keadaan, menyatukan kita dalam upaya mewujudkan berbangsa yang bersatu, berdaulat adil dan makmur serta memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa serta mewujudkan masa depan yang lebih baik,"kata Sekda.


Upacara yang diikuti TNI dan Polri serta para ASN se Kabupaten Paser, sedangkan para tamu undangan terdiri dari Forkopimda atau yang mewakili, para kepala perangkat daerah, tokoh masyarakat, tokoh adat dan budaya serta para  janda veteran.


Usai upacara Sekretaris Daerah Katsul Wijaya didampingi Asisten  Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Ir. Romif Erwinadi, M.Si memberikan bingkisan secara simbolis kepada para janda veteran. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.9809 detik dengan memori 6.02MB.