Berita:PERINGATAN HARI AGRARIA DAN TATA RUANG (HANTARU) TAHUN 2022, SERTIFIKAT GUNUNG BOGA DISERAHKAN SIMBOLIS KEPADA PEMERINTAH KABUPATEN PASER.

Siaran Pers

 Hari Agraria Dan Tata Ruang (Hantaru) Tahun 2022 diperingati dengan upacara yang dilaksanakan di Kantor Pertanahan Kabupaten Paser, Senin (26/09/2022). Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Paser, dr. Fahmi Fadli. Selain pelaksanaan Upacara dilakukan pula penyerahan sertifikat secara simbolis dan pada kesempatan ini Pemerintah Kabupaten Paser menerima sertifikat Hak Pakai No 36 penggunaan Gunung Boga Desa Luan Kecamatan Muara Samu. Sertifikat tersebut diserahkan oleh Kepala Badan Pertanahan Paser kepada Bupati Paser.

Tentunya penyerahan sertifikat Gunung Boga/ Gunung Embun ini sangat berpengaruh dengan program pembangunan Paser MAS (Maju Adil dan Sejahtera) karena Pemerintah Kabupaten Paser telah mendapat legalitas untuk membangun sarana dan prasarana (amenitas) yang ada di Destinasi Wisata Gunung Boga. Dengan adanya penyerahan sertifikat ini menjadi sejarah  bagi pariwisata Paser karena sehari setelahnya bertepatan dengan peringatan Hari Pariwisata Dunia yang diperingati setiap tanggal 27 September .

Pada kesempatan tersebut Bupati Fahmi melalui sambutannya mengucapkan Selamat merayakan Hari Agraria dan Tata Ruang Kepada Seluruh Jajaran Kementrian ATR/BPN. “ Semoga dengan momentum peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional kali ini kita wujudkan pelayanan yang terbaik bagi kepentingan bangsa dan negara tercinta serta apa yang kita lakukan memberikan nilai tambah untuk banyak orang.” Kata Bupati Fahmi di akhir sambutannya. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1908 detik dengan memori 0.95MB.