Berita:Pererat Silahturahmi, Bupati Paser ikuti Sholat Ied di Lapangan Pemda

Siaran Pers

Tana Paser - Bupati Paser dr.Fahmi Fadli melakukan Sholat Idul Fitri di Lapangan Pemda, Sabtu (22/04/2023). Sholat Idul Fitri dimulai pada pukul 07.15 Wita. Bertindak sebagai Imam dalam sholat Ied tersebut M.Shaleh dan sebagai Khatib Kepala Kemenag Paser Maslekhan.

Adapun tema khutbah dalam sholat Idul Fitri tersebut adalah Eratkan Silahturahmi dan Tingkatkan Kebersamaan untuk mendukung Paser Mas.

Setelah selesai melakukan sholat Idul Fitri Bupati Fahmi  mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H  kepada seluruh masyarakat Paser serta bersalaman dengan para jemaah sholat Idul Fitri sebagai momen di Idul Fitri untuk saling bermaafan dan mempererat silahturahmi di semua unsur dari pejabat hingga masyarakat.

Turut hadir dalam sholat Ied di Lapangan Pemda Ketua DPRD Hendra Wahyudi, Ketua Komisi 3 DPRD Edwin Santoso, Staf Ahli Bidang Kesra Arief Rahman, Asisten Pemkes Romif Erwinadi, para Kepala Perangkat Daerah serta masyarakat Kabupaten Paser. 

Pada hari Raya Idul Fitri 1444 H Bupati Fahmi menggelar open house di Pendopo Lou Bapekat yang dihadiri pejabat dan masyarakat Paser. (Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.0975 detik dengan memori 0.69MB.