Berita:Percepat Pendirian PSDKU Polnes di Paser, Pemkab Paser Lakukan Kunjungan ke Kemenristekbud

Siaran Pers

JAKARTA - Pemerintahan Kabupaten Paser melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat,  Ir.Romif Erwinadi.M.Si, mewakili Bupati Paser melakukan kunjungan koordinasi ke Kemenristekbud khususnya Direktur kelembagaan dan Sumber Daya Manusia di kantor Kemenristekbud Gedung E ,Rabu (04/09/2024).


Adapun maksud kunjungan tersebut untuk melakukan proses percepatan pendirian (Program Studi di Luar Kampus Utama) PSDKU dari politeknik Negeri Samarinda (POLNES) di Kabupaten Paser sebagai rintisan Politeknik Negeri Paser yang didukung penuh oleh Pemerintah Kabupaten Paser. Rombongan Asisten Pemerintahan dan Kesra diterima langsung Plt. Direktur KLSD PTV Muhammad Fajar Subkhan.S.T.


Asisten Pemerintahan dan Kesra Romif Erwinadi mengatakan dengan kunjungan ini dapat mempercepat pendirian PSDKU Politeknik Negeri Paser dan dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Paser,

“karena Pak Bupati menyadari bahwa Paser sebagai Mitra IKN tentu harus mempersiapkan SDM masyarakat Paser untuk bisa bersaing salah satunya dengan pendirian PSDKU dari politeknik Negeri Samarinda (POLNES) sebagai rintisan Politeknik Negeri Paser dan Pemerintah siap mendukung penuh terbukti dengan adanya penambahan anggaran untuk meningkatkan SDM”,ungkap  Romif Erwinadi.


Hadir dalam kegiatan ini Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Ir.Romif Erwinadi.M.Si, Plt. Direktur KLSD PTV Muhammad Fajar Subkhan.S.T.,Kabag Kesra Saberi,S.T,Direktur Polnes Ahyar M. Diah, SE.,MM,. Ph.D ,perwakilan Dinas PUPR dan Perwakilan Dinas Bappedalitbang.(Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 4.6742 detik dengan memori 2.89MB.