Berita:Perbedaan itu Indah dan Saling Mewarnai

Siaran Pers

Tana Paser – Asisten Pemerintahan dan Kesra Romif Erwinadi hadir mewakili Bupati Paser pada parade Budaya yang digelar,Kamis (22/12/2022). Adapun rute awal parade budaya tersebut dimulai dari Kantor Bupati Paser dan berakhir finish di Putri Petung. Peserta yang mengikuti parade ini yaitu berbagai etnis yang tinggal di Paser.  Dalam sambutan Bupati Paser yang dibacakan Asisten mengatakan bahwa Bhineka Tunggal Ika adalah spirit persatuan dan Kesatuan Negara Republik Indonesia. Berbagai etnis budaya semua ada di Kabupaten Paser, apakah karena merantau, pernikahan atau bertugas di Bumi Daya Taka. “Semua hidup rukun damai berdampingan”, kata Asisten. 

Pada kesempatan yang sama dikatakan bahwa perbedaan itu yang membuat semua suku di Paser saling bersatu dan saling melekat demi mewujudkan perdamaian, kemajuan dan pembangunan di Bumi Daya Taka menuju Paser Mas. 

Selain itu Asisten Pemkes pada sambutan Bupati yang dibacakan juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang telah melakukan pembinaan kepada sanggar – sanggar seni Budaya di Kabupaten Paser. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada semua peserta yang turut berpartisipasi pada parade budaya dalam rangka memeriahkan  HUT Ke 63 Kabupaten Paser. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.5538 detik dengan memori 0.69MB.