Berita:Peran Strategis Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan

Siaran Pers

TANA PASER – Peran Strategis Perempuan Dalam Pembangunan merupakan tema Hari Ulang Tahun KE-24 Dharma Wanita Persatuan (DWP). Peringatan Hari jadi tersebut dilaksanakan di Gedung Awa Mangkuruku, Jumat (15/12/23). Hadir pada kegiatan tersebut Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Paser, Drs. Katsul Wijaya, M.Si. Dalam kesempatan tersebut Sekda mengatakan bahwa anggota DWP bisa menjaga kebersamaan, loyalitas dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia. “Saya harap seluruh pengurus DWP Se-Kabupaten Paser dapat memperkuat rasa kebersamaan, rasa bangga dan loyal kepada organisasi kebanggaan para istri ASN ini, yang terpenting adalah peningkatan kualitas SDM para pengurus DWP sebab ini tidak hanya berdampak pada individu DWP nya saja tetapi yang utama akan memberikan dampak positif juga terhadap kualitas suami dan anak-anak dalam lingkungan keluarga. Sebagaimana pepatah orang terdahulu kita yaitu dibalik suami sukses, ada istri yang hebat,”kata Sekda Katsul Wijaya.



Selain itu pada kesempatan tersebut Sekda juga mengingatkan agar para anggota DWP mengingatkan para suaminya untuk menjaga netralitas memasuki tahun politik. “Pada kesempatan baik ini saya ingin mengingatkan, bahwa kita sedang menghadapi tahun politik. Dan saya selaku Sekda telah menerbitkan surat nomor B/200.1.5.9/1675/Tapem/XII/2023 tanggal 6 Desember 2023. Surat ini dibuat berdasarkan Surat Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Paser nomor 686/PM.00.02/K.KI-08/11/2023 tanggal 15 November 2023 perihal Imbauan Netralitas ASN”, jelas Sekda Katsul Wijaya.


Pada momen tersebut tak lupa melalui sambutannya Sekda Katsul Wijaya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun DWP, “Mari kita bersama-sama mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ke-24 kepada seluruh Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Se-Kabupaten Paser. Terima kasih telah menjadi rumah ternyaman bagi kami para suami untuk menyandarkan bahu, penyemangat sekaligus pendukung setelah menghadapi berbagai kepenatan dalam pekerjaan maupun berbagai rutinitas di luar rumah,”ungkapnya. Acara dirangkaikan dengan penyerahan laptop dan penyerahan santunan berupa sembako.  (Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.4658 detik dengan memori 4.38MB.