Berita:Peningkatan Jalan Laburan - Lori Sangat dirasakan Manfaatnya Bagi Masyarakat Sekitar Maupun Pengguna Jalan.

Siaran Pers

Tana Paser - Bupati Paser dr. Fahmi Fadli didampingi Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Usma, Kabid Bina Marga PUTR Tri Evy Herawati, Kabid Lalulintas Dinas Perhubungan M.Idris, Camat Tanjung Aru dan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan melakukan peninjauan jalan Laburan Lori, Jumat (25/2/2023).

Adapun Jalan Laburan - Lori yang ditinjau adalah realisasi dari pekerjaan  di tahun 2022  dengan panjang 1.975 meter dan lebar 6 meter yang dikerjakan oleh CV. Rama Utama.

Peningkatan Jalan Laburan - Lori tersebut telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar maupun pengguna jalan Laburan Lori. Hal ini disampaikan oleh masyarakat sekitar maupun pengguna Jalan yang melintas.

Adapun beberapa tanggapan dari masyarakat sekitar dan pengguna jalan yaitu tanggapan dari Gimil warga Desa Laburan, Gimil yang berprofesi sebagai petani sawit mengatakan bahwa sekarang jalannya sudah bagus dan mudah diakses sehingga cepat sampai di lokasi pekerjaan. Lain halnya dengan Masdar warga desa Lori yang melintasi jalan Laburan - Lori. " Dulu rusak sekarang sudah baik harapannya kalau bisa disambung lagi sampai ke Lori," ujar Masdar. Sementara itu Rasyid warga Tanah Grogot yang berprofesi sebagai distributor rokok mengatakan bahwa tiap Minggu selalu melintasi jalan Laburan - Lori dan dengan adanya peningkatan jalan ini lebih cepat sampai ke Lori. Warga sekitar dan pengguna jalan juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Paser khususnya kepada Bupati Paser dr. Fahmi Fadli atas peningkatan jalan Laburan Lori yang telah mereka rasakan manfaatnya saat ini. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2552 detik dengan memori 0.69MB.