Berita:Pengurus Kwarcab Pramuka se Kalimantan Timur Jalin Silaturahmi Melalui Makan Malam

Siaran Pers

Balikpapan -Dalam rangka Sebagai bagian Upacara  Peringatan HUT Pramuka yang ke 62 tahun 2023 Pengurus Gerakan Pramuka Kalimantan Timur melaksanakan makan malam bersama dan silaturahmi dengan para Kwarcab Se Kalimantan Timur bertempat di Hotel Novotel Balikpapan,Minggu (27/8/2023)malam.

Plt Kwarda Kalimantan Timur,Fahruddin Djafri menyampaikan bahwa silaturahmi ini di harapkan dapat menjadi hubungan yang lebih baik lagi,sehingga tercipta keakraban antar sesama pengurus Pramuka se Kalimantan Timur.

Disamping itu juga Fahruddin juga menyampaikan bahwa kegiatan Upacara nanti akan di hadiri Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur yang akan dilaksanakan di Lapangan Dom Balikpapan dan setelah kegiatan Upacara dilanjutkan Pemberian Penganugerahan tanda penghargaan dan Siang harinya akan dilanjutkan Musdalub Tahun 2023 di Hotel Novotel Balikpapan "Mudah - mudahan semua kegiatan Gerakan Pramuka Kalimantan Timur berjalan dengan Lancar " ucap Fahruddin.

Kegiatan Silaturahmi dan makan bersama ini yang di hadiri Ketua Kwarcab Paser yang juga Wakil Bupati Paser ,Hj.Syarifah Masitah Assegaf,SH. Mengucapkan terimakasih atas undangan makan bersama dan silaturahmi ini."sudah seharusnya tali silaturahmi ini harus ditingkatkan,supaya keakraban antar pengurus Kwarcab Se Kalimantan Timur bisa terjalin dengan baik" kata Kk Masitah. 

Turut hadir kegiatan tersebut Ketua Kwarcab dan Sekretaris Kwarcab Kabupaten /Kota se Kalimantan timur serta para panitia pengarah.(Prokopim )

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3731 detik dengan memori 0.69MB.