Berita:Pengadilan Negeri Tanah Grogot akan Dipimpin Seorang Wanita

Siaran Pers

Tana Paser – Ketua Pengadilan Negeri Tanah Grogot akan berganti. Pejabat saat ini, Made Adicandra Purnawan SH, yang bertugas sejak 4 Juli 2021, akan mengakhiri masa tugasnya di Kabupaten Paser terhitung sejak 22 Desember 2023. 

Made Adicandra pun sudah berpamitan dengan Bupati Paser dr Fahmi Fadli, di ruang kerja Rumah Jabatan Bupati Paser, Selasa (19/12). Made datang ke rumah jabatan Bupati didampingi Aditya Candra F, SH, Hakim sekaligus Juru Bicara PN Tanah Grogot dan Wisnhu Adi Dharma, SH, juga Hakim PN Tanah Grogot.

Untuk selanjutnya, Made Adicandra akan bertugas sebagai Ketua Pengadilan Negeri Gianyar. “Meski jabatan sama, Ketua Adicandra promosi karena kelas Pengadilan Negeri di Gianyar adalah Kelas I B sedangkan Pengadilan Negeri Tanah Grogot kelas II,” kata Aditya.


Adapun jabatan yang ditinggalkan Made Adichandra akan diisi seorang wanita. Yaitu Ari Listyawati SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Rantau, Kabupaten Tapin Kalimantan Selatan. Ari Listyawati akan mulai bertugas di Kabupaten Paser pada 27 Desember 2023. (Prokopim)


Keterangan: Ari Listyawati SH MH, Ketua Pengadilan Negeri Tanah Grogot

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.8360 detik dengan memori 1.9MB.