Berita:Pemkab Respon Pengaduan Masyarakat tentang Air Bersih

Siaran Pers

Tana Paser – Pemerintah menunjukkan simpati dan perhatian serius terhadap berbagai pengaduan masyarakat terkait pelayanan air bersih. Salah satu bentuk keseriusan ini adalah hadirnya Bupati Paser dr Fahmi Fadli pada rapat dengan jajaran manajemen Perusahaan Daerah Air Minum, Selasa (27/6) yang dihadiri Dewan Pengawas dan sejumlah Pimpinan Perangkat Daerah terkait. 

Terhadap banyaknya keluhan dari masyarakat tentang pelayanan aor bersih ini, Bupati Fahmi memberikan perintah tegas kepada Perumdam untuk menyelesaikannya.

“Saya harapkan kita dapat mengurai seluruh permasalahan dan kendala PDAM dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat. Jika terdapat trouble (masalah) di lapangan, harus segera berikan informasi secara jujur kepada masyarakat,” kata Bupati.

“Segera cari tahu permasalahan yang terjadi, sehingga bisa segera ditemukan solusinya. PDAM harus mampu mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada terhadap penyedia pelayanan air bersih,” lanjut Bupati.

Beberapa masalah tentang pelayanan air bersih yang sering muncul di media sosial adalah tentang pelayanan, produksi air sering kali tidak mengalir, dan kualitas air bersih yang masih tidak layak. Selain itu ada juga masalah tentang pembayaran, yaitu masyarakat pada melaksanakan pembayaran lalu kaget dengan jumlah nominal yang harus dibayarkan. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.4468 detik dengan memori 0.69MB.