Berita:Pemkab Paser Teken MoU Perjanjian Kerja Sama Dengan BRI

Siaran Pers

TANA PASER- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser  melakukan penandatangan Kesepakatan Bersama (MoU) dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang (Kanca)  Tanah Grogot, Kamis (11/11/2021).

Penandatangan MoU dilakukan antara Wakil  Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf  dengan Kepala Bank Rakyat Indonesia   Yuswandita  Toesa Febrianto terkait Penyelenggaraan Pelayanan Jasa Perbankan pada Pemerintah Daerah Kabupaten Paser.

Penandatangan MoU yang dilakukan di ruang  rapat Sadurengas Kantor Bupati, turut disaksikan Sekretaris Daerah Katsul Wijaya, Kabag Kerjasama dr Abu Bakar beserta sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dilingkup Pemkab Paser.

Kepala BRI Kanca Tanah Grogot menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Paser  yang telah mempercayakan BRI dalam memberikan pelayanan jasa perbankan selama ini.

“Sebenarnya kerjasama sudah lama dilakukan, dan baru hari ini ada hitam diatas putih. Terima kasih kami diberi kesempatan untuk memperluas layanan. Mudah-mudahan bisa membawa kemajuan untuk Kabupaten Paser,”pungkasnya.

Semetara, Wabup Masitah berharap  Perjanjian Kerja Sama saling menguntungkan  antara BRI dengan pemerintah daerah dan OPD untuk mewujudkan sinergi dan optimalisasi terhadap program penyelenggaraan pelayanan perbankan. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.7092 detik dengan memori 0.69MB.