Berita:Pemkab Paser Serahkan Bantuan Operasional Kepada Polres Paser dan Kodim 0904/Paser

Siaran Pers

TANA PASER - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser memberikan bantuan operasional berupa kendaraan roda 4 kepada Polres Paser dan Kodim 0904/Paser, di halaman Kantor Bupati Paser. Pemberian bantuan ini dilakukan langsung oleh Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Paser, H. M. Syirajudin, S.H., M.T. Kamis, (10/10/2024).



Kendaraan yang digunakan merupakan unit double gardan yang sifatnya pinjam pakai. Bantuan yang diberikan berjumlah 33 unit yang terdiri dari 12 unit untuk Kodim 0904/Paser dan 21 unit untuk Polres Paser. 

Dalam sambutannya Pjs Bupati Paser Syirajudin menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan ini untuk menunjang operasional harian Polres Paser dan Kodim 0904/Paser,"dengan adanya bantuan operasional kendaraan roda 4 ini kami semoga dapat membantu kegiatan operasional harian Polres Paser dan Kodim 0904 Paser," jelas Syirajudin.


Pada kesempatan yang sama, Kapolres Paser, AKBP Novy Adi Wibowo, S.IK, M.H mengucapkan  terima kasih kepada Pemkab Paser yang telah memberikan bantuan operasional berupa kendaraan roda 4 tersebut, "kami sangat berterima kasih kasih kepada Pemerintah Kabupaten Paser yang telah memberikan bantuan operasional kendaraan roda 4 kepada kami. Bantuan ini sangat berguna bagi kami dalam menjalankan tugas harian terutama saat melakukan pengaman Pilkada pada bulan November mendatang, yang sudah kita ketahui ada beberapa titik lokasi desa yang sulit dicapai jika menggunakan kendaraan yang bukan double gardan", terang AKBP Novy Adi Wibowo.


Bantuan kendaraan roda 4 yang diberikan Pemerintah Kabupaten Paser kepada 2 instansi tersebut merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Paser untuk menciptakan sinergi yang baik antara Pemkab dengan TNI dan Polri. Sebelum menutup sambutannya, Pjs Syirajudin berharap mobil-mobil tersebut dapat digunakan untuk mensukseskan kegiatan pilkada, "saya harap dengan adanya mobil double gardan yang telah diberikan ini dapat mempermudah kerja dari Kapolsek dan Koramil terutama saat Pilkada nanti mengingat memangbada beberapa desa yang ada di Paser yang aksesnya belum sempurna. Tidak lupa saya juga mengingatkan untuk melakukan perawatan dan pemeliharaan unit yang telah di berikan" tutup Pjs Bupati Paser Syirajudin.


Setelah dilakukan penandatanganan dan penyerahan kunci mobil tersebut, Pjs Syirajudin melakukan pengecekkan terhadap unit yang diserahkan tersebut. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.5285 detik dengan memori 4.03MB.