Berita:Pemkab Paser Komitmen Perangi Narkoba Kalangan PNS & PTT

Siaran Pers


TANA PASER- Sebagai ketua BNK Paser, Wabup Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf terus menunjukkan keseriusan dan komitmennya memerangi narkoba di Bumi Daya Taka Paser.

Salah satunya adalah terus mengawasi jajaran PNS maupun PTT dilingkungan Pemkab Paser agar tidak terlibat narkoba, dan itu ditunjukkan saat memimpin langsung pelaksanaan tes urine di Sekretariat Daerah Kabupaten Paser, Senin  (13/6/22).

Wabup Masitah hadir di dampingi sejumlah Tim dari BNK Paser. Sekretraris Daerah Katsul Wijaya menjadi orang pertama yang dilakukan pengambilan sample air kencing.

Untuk diketahui, dari target 150  di Sekretariat Daerah, ternyata hanya 111 yang melakukan pengetesan, berarti masih ada 39 orang yang belum melakukan tes urine.

“Sesuai dengan intruksi dari Bupati Paser jika ada yang positif narkoba akan ditunda gajinya selama 3 bulan dan kemudian lagi akan dilakukan tes lagi, apabila memang masih positif kita akan lakukan rehabilitasi,”kata Wabup Masitah.

Jadi upaya yang dilakukan di BNK Paser sebut Masitah  melakukan tes urine ini adalah pembinaan untuk ASN maupun. PTT.

“Hari ini ada 39 orang yang masih melaksanakan tes urine, kami akan melakukan tes urine secara mendadak nanti tanpa diberitahukan harinya, bagi yang belum tes urine hari ini,”tambahnya.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.5446 detik dengan memori 0.69MB.