Berita:Pemkab Paser Gelar Penilaian Camat Berprestasi Tahun 2023

Siaran Pers

Tana Paser - Pemerintah Kabupaten Paser menggelar Penilaian Camat Berprestasi Tahun 2023 di Ruang Rapat Sadurengas, Senin (10/7/23). Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pembinaan serta apresiasi camat atas kinerja dan pelaksanaan tugasnya bidang pemerintahan umum dan pelayanan publik.

Kegiatan penilaian Camat dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Paser Drs. Katsul Wijaya, M.Si mewakili Bupati Paser serta dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Ir.H. Romif Erwinadi, M.Si, dan Asisten Administrasi Umum Murhariyanto, S.Sos.

Penilaian camat berprestasi Tingkat Kabupaten dilakukan  sebagai syarat untuk mengikuti penilaian camat berprestasi tingkat Provinsi Kallimantan Timur.

Dari 10 Camat yang ada di Kabupaten Paser untuk Tahun 2023 ini hanya 7 Camat yang memenuhi kriteria yaitu Camat Batu Sopang, Camat Tanjung Harapan, Camat Pasir Belengkong, Camat Long Ikis, Camat Muara Komam, Camat Batu Engau dan Camat Muara Samu. 

Dalam sambutannya Seketaris Deerah Katsul Wijaya mengungkapkan, bahwa Ia merasa bersyukur memiliki 10 camat yang memahami akan tugas dan fungsinya dan telah membantu tugas Bupati Paser hingga hari ini. 

"Bersama kita tingkatkan tata Kelola pemerintahan yang efektif dan efisien melalui pemerintahan yang profesional, partisipatif, dan transparan, sehingga dapat membangun Kabupaten Paser yang kita cintai dengan sinergitas, negkuat adab, adat dan budaya paser, kita wujudkan Paser MAS, Paser yang Maju, Adil dan Sejahtera", jelas Sekda. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.0008 detik dengan memori 0.69MB.