Berita:Pemkab Paser Bersama PHBI Gelar Pawai Takbir dan Lomba Mobil Hias

Siaran Pers

Tana Paser - Pemerintah Kabupaten Paser bersama organisasi Peringatan Hari Besar Islam ( PHBI) menggelar Pawai Takbir dan lomba Mobil Hias. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari Idul Adha 1444 H. Pawai Takbir dan Lomba Mobil Hias dilepas oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Ir H. Romif Erwinadi, M.Si  mewakili Bupati Paser. Pelepasan tersebut dilaksanakan di depan kantor Bupati Jl. Noto Sunardi, Rabu (28/6/2023) pukul 20.00 wita.

Adapun rute pawai yaitu Jl. Jend. Sudirman - Jl. Padat Karya - Jl. Kandilo Bahari - Jl. Paya Rupiah - Jl. Pangeran Menteri - Jl. Jend.Sudirman.

"Alhamdulillah kegiatan pawai takbir ini cukup meriah dan semoga bisa menjadi hiburan bagi masyarakat" kata Romif.

Para juri memberikan kriteria untuk penilaian pawai takbir dan lomba Mobil Hias adalah lafadz dan suara, dekorasi mobil sesuai dengan tema Idul Adha, kerapihan dan keserasian, jumlah peserta dan kekompakan dan jumlah peserta dan keserasian.

Hasil penilaian dewan juri yaitu Juara1 diraih oleh Arema Paser, Juara 2 diraih oleh Pesantren Al Hamid Kuaro, Juara 3 diraih oleh PCNU dan Harapan 1 diraih oleh Mushola Darul Sholihin Tana Priuk. (Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 4.0360 detik dengan memori 0.69MB.