Berita:Pemkab Paser Apresiasi Parade Scooter Borneo 17 di Tanah Grogot

Siaran Pers

TANA PASER- Ribuan pencinta sepeda motor vespa atau skuteris hadir di Kabupaten Paser,  Sabtu hingga Minggu (16-15/10/2022).

Menandai ajang temu rutin Parade Scooter Borneo (PSB) ke 17 Tahun 2022 tersebut, Bupati Paser diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Amiruddin Ahmad, hadir ditengah ribuan skuteris, Sabtu, (15/10/2022) malam.

Sebagai ajang silaturahmi para pencinta otomotif khususnya vespa yang adanya di Kalimantan ini, digelar di Lapangan Gentung Tamiang atau Tugu Jam KM 5 Tanah Grogot.

Salah satu peserta Jefri menyebutkan, parade Scooter  adalah menjadikan ajang silaturahmi antar pecinta scooter  di Pulau kalimantan.

Adanya Parade Scooter yang dihadiri 150 lebih penghobi Scooter sebut Jefri adalah satu upaya menunjukkan bahwa Vespa masih tetap eksist di Kalimantan.

Atas nama  Bupati Fahmi Fadli, staf Ahli Amiruddin dalam sambutannya menyambut baik Parade Scooter dan mengapresiasi yang menurutnya salah satunya adalah meningkatkan kembali semangat persaudaraan.

Lalu Amiruddin mengucapkan selamat datang kepada scooteris peserta parade, dan  berharap scooteris merasa nyaman dan menikmati perjalanan serta keindahan alam Kabupaten Paser, sehingga sekembalinya kedaerah membawa kesan dan kenangan indah.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 1.9098 detik dengan memori 0.69MB.