Berita:Pemeriksaan Kesehatan, Pasangan Masitah Mappa Beri Tips dan Trik Jaga Kesehatan Badan

Siaran Pers

BALIKPAPAN - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Hj. Syarifah Masitah Assegaf dan Denni Mappa melaksankan tahapan Pemeriksaan Kesehatan yang di selenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Paser dengan menggandeng pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan, Jumat (30/8/2024).

Pada kesempatan tersebut, Direktur RSUD Dr. Kanujoso Djatiwibowo, Edi Iskandar menyampaikan, pelaksanaan pemeriksaan kesehatan dijadwalkan selama dua hari. Untuk itu, ia berharap seluruh Pasangan Calon bisa sabar untuk mengikuti rangkaian panjang Pemeriksaan Kesehatan.

"Prosesnya akan panjang, jadi kami melaksankan agenda pemeriksaan kesehatan Bapaslon secara bergantian, setiap Bapaslon akan mengikuti rangkaian tes kesehatan selama Dua hari," ucap Edi Iskandar.


Sementara itu, Bakal Calon Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegah menyampaikan bahwa ia siap untuk mengikuti rangkaian pemeriksaan kesehatan dengan jadwal pertama yakni tes Rohani. Meskipun ia baru saja tiba di Balikpapan pada Pukul 04.00 WITA dini hari.

"Meskipun kami baru tiba di Balikpapan subuh tadi, tapi kami yakin bahwa kondisi fisik kami siap untuk mengikuti rangkaian pemeriksaan kesehatan," jelas Hj. Syarifah Masitah Assegaf.

Ia mengaku memiliki trik dan tips untuk mengikuti pemeriksaan kesehatan kali ini. Salah satunya mengkonsumsi makanan bergizi dan juga melakukan istirahat yang cukup.

"Istirahat yang cukup, konsumsi makanan yang bergizi, menjaga agar imun tubuh bisa dalam kondisi terbaik, sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit," jelasnya.


Meskipun dengan kondisi jarak dari Kabupaten Paser menuju Kota Balikpapan membutuhkan waktu yang cukup lama. Namun ia menyiasati kebutuhan istirahat badan dengan cara tidur di Mobil.

"Tidur yang cukup pada saat didalam mobil, makanya kami saat ini siap mengikuti tes kesehatan," pungkasnya. (Prokopim)


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.1953 detik dengan memori 4.72MB.