Berita:Pemeriksaan Kesehatan, Fahmi-Ikhwan Pilih Konsumsi Makanan Bergizi dan Istirahat

Siaran Pers

BALIKPAPAN- Setelah Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Paser Syarifah Masitah Assegaf - Denni Mappa menyelesaikan tahapan Pemeriksaan Kesehatan. Kini giliran Bapaslon Fahmi Fadli-Ikhwan Antasari yang menjalani Pemeriksaan Kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Kanujoso Djatiwibowo. Minggu (1/9/2024) - Senin (2/9/2024).

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Paser, Ahyar Rosidi. Menyampaikan, pelaksanaan pemeriksaan kesehatan terjadwal sejak tanggal 30 Agustus sampai 2 September 2024.

"Bapaslon Masitah-Mappa telah mengikuti pemeriksaan kesehatan, pada hari ini untuk Bapaslon Fahmi-Ikhwan," ucap Ahyar Rosidi.

Sementara itu, Fahmi Fadli sebagai Bakal Calon Bupati Paser. Mengaku telah mempersiapkan diri untuk mengikuti rangkaian pemeriksaan kesehatan.


"Sesuai dengan saran dan masukan dari pihak rumah sakit, kami lakukan persiapan mulai dari konsumsi makanan bergizi dan juga istirahat yang cukup," ucap Fahmi Fadli.

Hal serupa juga disampaikan Bakal Calon Wakil Bupati Paser Ikhwan Antasari. Ia juga mengaku mengikuti saran dari pihak rumah sakit.

"Setiap saran dari dokter dan juga pihak rumah sakit menjadi perhatian kami, semoga saja semua bisa berjalan dengan lancar," ucap Ikhwan Antasari.

Wakil Direktur Medik dan Perawatan dr. Arisantika. Mengaku tak terdapat kendala dalam tahap pemeriksaan kesehatan pada tahap pertama lalu. Namun ia perlu mengatur waktu pemeriksaan agar setiap peserta pemeriksaan kesehatan tidak saling bertumpuk pada satu tempat.


"Tidak ada kendala, hanya saja dari hasil evaluasi sepertinya kami perlu melakukan pengaturan waktu tes, semoga saja tahapan Pemeriksaan Kesehatan bisa berjalan dengan baik," ucap dr. Arisantika mengakhiri. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 4.4767 detik dengan memori 5.18MB.