Berita:Pembagian Hadiah Lomba HUT RI Diwarnai Senam Sehat

Siaran Pers

Tana Paser - Pembagian hadiah lomba dalam rangka memperingati ulang tahun ke-77 RI di Kabupaten Paser akan dilaksanakan di halaman perkantoran kilometer 5, Selasa (30/8). Selain penyerahan hadiah pemenang lomba, akan ada juga senam massal para pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser. Kegiatan ini dikemas dalam satu acara berjudul silaturahmi pegawai Pemkab Paser.


Sekretaris Dinas PMD Abdul Rasyid SSTP MA selaku ketua panitia kegiatan menyebut kegiatan ini akan dihadiri Bupati Paser dan dia juga sudah mengundang seluruh Perangkat Daerah untuk hadir. "Akan ada senam sehat di halaman depan perkantoran 

Rencananya Bupati dr Fahmi Fadli akan hadir pada kegiatan ini," kata Rasyid.


"Bankaltimtara juga akan memberikan undian berhadiah untuk senam sehat yang akan diumumkan setelah acara pembagian hadiah lomba. Bagi yang beruntung akan mendapatkan tabungan ke rekening Bankaltimtara, namun yang bersangkutan wajib menunjukkan nomor rekening Bankaltimtara," jelas Rasyid.


Untuk lomba sendiri, kata Rasyid, ada 8 lomba yang dilaksanakan oleh Perangkat Daerah yang melaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI. Yaitu tenis meja oleh Dinas PMD, pickleball oleh Bappedalitbang, bola voli oleh Dinas Porapar, gerak jalan oleh Dinas Dikbud, lalu lomba konten website oleh Dinas Kominfostaper, lomba dongeng oleh Dinas PPKBP3A, lomba foto tema lingkunganku oleh Dinas LH, dan lomba kendaraan hias.


"Selain lomba ini, mantan Camat Muara Komam ini menyebut masih akan ada lomba lain yang akan dilaksanakan pada Selasa nanti, selain senam sehat dan pemberian hadiah. "Ada lomba lari karung antar Perangkat Daerah, lalu lomba lari kelereng, yang semuanya bisa diikuti pegawai laki-laki maupun perempuan. Hadiah lomba juara 1, 2 dan 3, sepenuhnya akan disiapkan/sponsor oleh Bankaltimtara dan langsung diserahkan setelah lomba," kata Rasyid.


Rasyid yang juga Camat terbaik se-Kaltim tahun 2020 ini menyebutkan bahwa dari 2 lomba di atas, calon peserta bisa mendaftar dengan menghubungi kontak Bapak Irwansyah (Dinas PMD) di nomor 081254450033, atau paling lambat bisa juga langsung mendaftar sebelum lomba. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 1.9928 detik dengan memori 0.69MB.