Berita:Pelantikan Pj Gubernur Kaltim Dihadiri Bupati Paser

Siaran Pers

Tana Paser – Pelantikan Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Timur Akmal Malik oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dihadiri semua Walikota dan Bupati se-Kalimantan Timur, termasuk Bupati Paser dr Fahmi Fadli. Pelantikan berlangsung di lantai 3 Gedung Sasana Bhakti Praja Kementerian Dalam Negeri, Senin (2/10).


Sebelum memasuki ruang pertemuan, Bupati Fahmi sempat berbincang ringan dengan Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo dan Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Imam Sugianto.


Pelantikan Pj Gubernur Kalimantan Timur bersamaan dengan Pj Gubernur Sumatera Selatan. Selain itu ada pula pelantikan 6 Pj Ketua Tim Penggerak PKK oleh Ny Tri Tito Karnavian. Yaitu Pj Ketua TP PKK Papua Tengah, Sulawesi Tenggara, Papua, Nusa Tenggara Barat, Sumatera Selatan dan Kalimantan Timur. Ny Yulia Zubir dilantik sebagai Pj Ketua TP PKK Kaltim.


Bupati Fahmi bersebelahan dengan Bupati Berau dan Walikota Balikpapan. Selain Bupati dan Walikota, hadir pula Dr Isran Noor dan Hadi Mulyadi yang berakhir masa pemerintahannya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur pada 30 September 2023 lalu. (Prokopim)



Video terkait:


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.1009 detik dengan memori 8.31MB.