Berita:Peduli Penyiaran, Bupati Paser Diganjar Penghargaan KPID

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser dr Fahmi Fadli  kembali mendapatkan penghargaan khusus dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) sebagai Pemerintah Daerah Peduli Penyiaran dalam KPID Award 2021.

Penghargaan KPID Kaltim Awards Tahun 2021,diterima Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf, Sabtu (18/12/2021) malam mewakili Bupati Paser yang langsung diserahkan oleh komisioner KPID Provinsi Kaltim Andi Muhammad Abdi, di Ballroom Aston Samarinda Hotel and Convention Center. 

Mengambil tema “Penyiaran sehat sebagai Pendorong Kesiapan Ibu kota Negara”, dikarenakan Ibu Kota Negara RI telah ditetapkan akan  Pindah Ke Pulau Kalimantan tepatnya di Kaltim dan Penyiaran memiliki Peran dalam mensukseskan Penyiaran yang sehat dan Positif, yang nantinya akan mendatangkan Investasi yang baik bagi Kaltim.

Untuk diketahui, KPID Kaltim Awards, adalah merupakan upaya KPID Kaltim dalam memberikan Apresiasi Terhadap Instansi Penyiaran yang telah berkontribusi dari siaran yang di tayangkan.

Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf menyampaikan ucapan terima kasih dan Apresiasi kepada KPID KaLtim, yang telah memberikan Awards kepada Pemkab Paser, sebagai Pemerintah Daerah Peduli Penyiaran. 

Wabup Masitah berharap Pemkab Paser terus membangun kemitraan dengan lembaga penyiaran, agar lembaga penyiaran yang ada di Bumi DayaTaka terus berkembang dalam memberikan Inovasi pemberitaan, lebih kreatif dan mencerdaskan kehidupan masyarkat Paser khususnya dan Masyarakat Kaltim pada umumnya.

Selain Bupati Paser Fahmi Fadli, penerima penghargaan khusus sebagai  Pemerintah Daerah Peduli Penyiaran, KPID Kaltim Awards  2021 juga diberikan kepada Gubernur Kaltim H Isran Noor, Kadis Kominfo Samarinda serta Wali kota Samarinda, yang dikuti Sepuluh Penghargaan lainnya.

Hadir dimalam Penganugrahan,  ketua komisi 1 DPRD Kaltim H Jahidin, Kadis Kominfo  HM Faisal, mewakili Walikota Smarinda serta ketua KPID Pemprov Kaltim Akbar Ciptanto dan Ketua Panitai KPID Kaltim Bawon Kuatno, para undangan dan Nominasi. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2551 detik dengan memori 0.69MB.