Berita:Pastikan Program Paser MAS Menyentuh Hingga Desa Terdalam, Bupati Fahmi Sambangi ke Sejumlah Desa di Kecamatan Muara Komam

Siaran Pers

MUARA KOMAM - Pastikan Program Pemerintah Kabupaten Paser menyentuh hingga desa terdalam, Bupati Paser dr. Fahmi Fadli lakukan kunjungan kerja Monitoring dan Evaluasi Program Pemerintah Kabupaten Paser, dalam Mewujudkan Paser MAS (Maju Adil Sejahtera), disejumlah desa yang tersebar di Kecamatan Muara Komam, Senin (16/09/24).


5 desa di Kecamatan Muara Koman yang dikunjungi Bupati Fahmi diantaranya Desa Muara Kuaro, Desa Prayon,Desa Muara Payang, Desa Lusan, Dan Desa Long Sayo.


Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mengatakan Kunjungan kerja yang dilakukan ke Kecamatan Muara Komam ini, merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya, baik yang bersama-sama, sebagian, atau perseorangan. 


" Kunker ini merupakan bentuk keseriusan pemerintah daerah dalam memberikan perhatian penuh kepada desa-desa yang ada di kabupaten paser, untuk mendapatkan pemerataan pembangunan sesuai visi misi paser MAS" ulas Bupati Fahmi dalam sambutannya.

Pemerataan pembangunan yang dimaksud seperti infrastruktur jalan, infrastruktur jembatan, air bersih, jaringan telekomunikasi, jaringan listrik, sekolahan, dan lain sebagainya.

" Namun karena keterbatasan waktu kami memohon maaf kepada masyarakat, karena progress pekerjaan beberapa fasilitas belum dapat maksimal. Sebab pada tahun ini kami akan mengakhiri masa jabatan", pungkasnya.


Adapun dari hasil monitoring dan evaluasi khususnya untuk pembangunan jalan penghubung antar desa, diantaranya jalan dari Desa Prayon ke Desa Muara Payang, kemudian dari Desa Muara Payang ke Desa Lusan, dan Desa Muara Payang ke Desa Long Sayo tengah berjalan dengan baik.

" Pada tahun ini pemerintah daerah akan melanjutkan pembangunan ke desa lusan dan long sayo, meski belum maksimal namun sudah lebih baik dari sebelumnya", tutupnya. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.8493 detik dengan memori 10.81MB.