Berita:Pastikan Pelaksanaan Sesuai Prokes, Bupati Fahmi Tinjau Pelaksanaan SKD CPNS di Gedung Awa Mangkuruku

Siaran Pers


TANA PASER- Bupati Paser dr Fahmi Fadli meninjau langsung hari pertama pelaksanaan tes seleksi kompetensi dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di gedung Awa Mangkuruku Jl Jenderal Sudirman, Kamis (30/09/2021).

Dalam peninjauan ini, Bupati Fahmi  didampingi Sekda Paser Katsul Wijaya, Asisten Administrasi Umum Murhariyanto, Kepala BKPSDM  Suwito, Kadis Kominfo Ina Rosana serta Plt Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Abdul Kadir.

Bupati Fami  meninjau lokasi tes, ruang tunggu, dan ruang monitor. Tak lupa, bupati juga memberikan semangat kepada para peserta yang sedang menunggu giliran tes.

Bupati Fahmi saat ditemui mengatakan  alasannya datang langsung ke lokasi ujian untuk memastikan kesiapan pelaksanaan tes SKD CPNS 2021 di masa Pandemi Covid-19, salah satunya adalah penerapan Protokol kesehatan (Prokes).

“Karena ini masih pandemi, semua proses harus dilalui dan menerapkan prokes, peserta datang 90 menit sebelum dimulai dan melalui proses sterilisasi sebelum masuk ke ruang ujian,” ungkapnya.

Untuk diketahui, mencegah  penularan COVID-19 di lokasi tes, BPKSDM selaku panitia  memastikan seluruh tahapan tes dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat sesuai dengan rekomendasi Ketua Satuan Tugas Penanganan COVID-19 diantaranya melakukan RDT Antigen, menggunakan masker dobel, menjaga jarak minimal 1 meter dan mencuci tangan pakai sabun. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.1739 detik dengan memori 0.69MB.