Berita:Paser Wakil Kaltim Ikuti Festival Olahraga Traditional di Surakarta

Siaran Pers

Tana Paser - Kabupaten Paser melalui Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata bekerjasama dengan Kormi Paser mengikuti Festival Olahraga Tradisional yang diselenggarakan di Station Manahan Solo, Surakarta Provinsi Jawa Tengah.

Kegiatan yang berlangsung dari dari tanggal 26 Agustus 2022 s/d 29 Agustus 2022 diikuti oleh 19 peserta dari kabupaten/kota perwakilan provinsi di seluruh Indonesia.

Pada kesempatan ini Paser ditunjuk dan dipercaya mewakili Kaltim untuk unjuk kebolehan sekaligus memperkenalkan dan mempromosikan seni budaya daerah.

Adapun jenis olahraga tradisional yang diikuti Paser yaitu menyumpit,  Silat kuntau, Nangop Solong, Monsit Solong, Nurak Tolang. Rombongan Paser berjumlah 15 orang dan dipimpin Oleh Seketaris Dinas Porapar Bambang Abdul Haliq.

Kepada masyarakat Paser Bambang menyampaikan harapan kiranya dapat memberikan dukungan serta mendoakan supaya semua ajang yang diikuti tim Paser berlangsung lancar dan sukses serta mampu menjadi yang terbaik untuk mengharumkan nama daerah.

Turut serta mendampingi tim Paser Kepala Bidang Olahraga Disporapar Syarif dan Irma Erpiana dari Sanggar Seni Nyerua Taka Paser. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3994 detik dengan memori 0.69MB.