Berita:Paser Terima Penghargaan LHI dari Kemendagri

Siaran Pers

Jakarta - Di saat yang sama di tempat berbeda, Kabupaten Paser mendapatkan dua penghargaan. Di Balikpapan, Bupati dr Fahmi menerima piagam kategori peningkatan kinerja ketahanan pangan, sementara di Jakarta,  Pemkab juga mendapatkan penghargaan yang lain.

Sementara itu, di Jakarta, Pemkab Paser yang diwakili Ali Hamzah Kepala Bidang Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Kekayaan Milik Desa Dinas PMD juga menerima penghargaan dari Menteri Dalam Negeri yang diserahkan Dirjen Bina Pemerintahan Desa Yusharto Huntoyungo.

Menurut Kepala Dinas PMD Paser Chandra Irwanadhi, ada 10 Kabupaten se-Indonesia yang menerima penghargaan ini. "Ini merupakan penghargaan atas pembinaan dan pengawasan di bidang pengelolaan aset desa dan ketetapan waktu penyampaian Laporan Hasil Inventarisasi (LHI) aset desa tahun 2021," kata Chandra. 

Disebutkan Chandra, bahwa sebelumnya tidak ada informasi tentang penghargaan ini. "Jadi kami dapat undangan untuk hadir di Rapat Teknis Pengelolaan Aset Desa Tahun Anggaran 2022, lalu tiba-tiba dapat penghargaa," lanjutnya saat dihubungi melalui telepon, Senin (30/5) malam. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3426 detik dengan memori 0.69MB.