Berita:Paser Raih Investment Award

Siaran Pers

Bali -  Kabupaten Paser meraih Investment Award,  kegiatan penyerahan  penghargaan tersebut dilaksanakan di Bali Convention Center, Kamis Malam (25/5/2023).

Penghargaan Investment Award diberikan atas kerjasama dan partisipasi dalam pencapaian target serta realisasi investasi di Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2022.

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan oleh Kepala DPMPTSP Provinsi Kalimantan Timur Puguh Harjanto kepada Kepala DPMPTSP Kabupaten Paser yang dalam hal ini diwakili oleh Kabid Bidang Penanaman Modal Sutrisno.

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli merasa bangga atas penghargaan yang diterima. Hal tersebut disampaikan Bupati melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) Adi Maulana, "Alhamdulillah salah satu Penanaman Modal Asing yang ada di Kabupaten Paser mendapatkan penghargaan malam ini, dan ke depan karena letak Kabupaten Paser di ujung Kaltim dan IKN, maka akan banyak investasi-investasi yang akan masuk di Kabupaten Paser," kata Adi Maulana.

Pada saat yang sama Adi Maulana menambahkan bahwa acara Investment Award ini sangat bagus dilaksanakan karena mendorong kinerja DPMPTSP se Kalimantan Timur, "kegiatan semacam ini sangat bagus dilaksanakan  berkelanjutan yang tentunya dengan beragam kriteria-kriteria lebih banyak lagi sehingga hasilnya akan mendorong kinerja dari DPMPTSP se Kalimantan Timur", tambah Adi Maulana.

Selain Kabupaten Paser  penghargaan Investment Award juga diberikan kepada Samarinda, Bontang, Kubar, PPU, Berau dan Mahakam Hulu.

Untuk diketahui acara pemberian penghargaan Invesment Award ini, baru pertama kali digelar oleh DPMPTSP Kalimantan Timur. Acara tersebut dihadiri oleh Bupati/ Walikota se Kalimantan Timur, Kepala Dinas DPMPTSP se Kalimantan Timur serta para pejabat lain. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1867 detik dengan memori 0.7MB.