Berita:Paser Raih 2 Penghargaan pada Anugerah Multi Award Tahun 2023

Siaran Pers

Samarinda - Malam Penganugerahan Multi Award Tahun 2023  dihadiri Bupati Paser yang diwakili Seketaris Daerah Katsul Wijaya. Acara  diprakarsai oleh Universitas Mulawarman ( Unmul) dan berlangsung di Ballroom Puri Senyiur Samarinda (28/10).


Malam Penganugerahan   dalam rangka Dies Natalis ke 61 ini di lakukan pertama kalinya di Kalimantan Timur oleh Ummul dengan tema Ajang Kompetisi Hasil - Hasil Pembangunan antar kabupaten/ kota se Kaltim  dibuka secara resmi oleh Pj Gubernur yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum provinsi Kaltim H. Riza Indra Riadi serta di saksikan oleh seluruh perwakilan kepala daerah se Kaltim.



Dalam acara tersebut Sekda Katsul Wijaya di dampingi oleh  Kabag Kesra Kurniawan dan perwakilan Disdikbud Paser.

Pada acara Multi Award Unmul 2023 Pemkab Paser meraih Winner - Cum Laude Award very Good Region in a Leading Profile Public Accountability dalam program unggulan Smart Service, serta masuk dalam 3 besar Nominator very Good Region In An Featured program on Administrative Service indikator Pelayanan Administrasi yang di terima langsung oleh Sekda Katsul Wijaya.



Melalui sambutan Pj. Gubernur Kaltim yang dibacakan Riza Indra Riadi mengatakan sangat mengapresiasi acara tersebut dan memberikan selamat kepada kabupaten/kota yang mendapatkan pemenang nominasi dalam masing-masing bidangnya di malam Anugerah Multi Award Tahun 2023.  



"Teruslah membangun agar mencapai kebanggaan bersama" jelas Asisten Administrasi Umum provinsi Kaltim.

Sebagai informasi Rektor Universitas Mulawarman mengatakan acara Mulawarman University Award ini akan diagendakan berkelanjutan setiap tahunnya, "ini sebagai motivasi untuk pemda dan kota agar bersemangat  dalam segi Pembangunan" ungkap Rektor Unmul Abdunnur. (Prokopim).

Video Terkait:


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2400 detik dengan memori 7.26MB.