Berita:Paser Naik Peringkat ke-6 Pada MTQ Provinsi

Siaran Pers

Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-44 Tingkat Provinsi Kalimantan Timur 2023 resmi ditutup Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi,ditandai dengan pemukulan beduk dan rabana dari Walikota dan Bupati.

Malam Penutupan MTQ ke-44 yang diselenggarakan di Dome, Balikpapan, Minggu (21/05/2023) dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Paser Katsul Wijaya mewakili Bupati Paser yang didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Romif Erwinadi serta Kepala Kemenag Paser Maslekhan.

Pada MTQ ke-44 di Kota minyak Balikpapan, tampil sebagai juara umum diraih  Kutai Kartanegara dengan jumlah nilai 104 berada diposisi pertama, peringat kedua kota Bontang dengan nilai 90, Peringkat tiga kota Samarinda dengan nilai 80, peringkat ke 4 Kutai Timur  dengan perolehan nilai 60, peringkat kelima Balikpapan jumlah nilai 42, sedangkan Peringkat ke enam adalah Kabupaten Paser dengan jumlah nilai 29, disusul PPU peringkat ke tujuh dengan nilai 26, Peringkat ke 8  Berau dengan nilai 26 ,  peringkat 9 Mahakam Ulu nilai 9 dan peringkat 10 Kutai Barat dengan  nilai 0.

Ditemui usai acara, Sekretaris Daerah Paser Katsul Wijaya Atas nama pemerintah daerah, mengucapkan terimakasih kepada seluruh kafilah dan pelatih atas pencapaian kontingen Paser, yang berhasil menempati rangking ke 6,1 ini tentu pencapaian yg baik dari sebelumnya di MTQ ke 43 Samarinda yang berada di posisi 8.

Sekda berharap pencapaian ini menjadi bahan evaluasi LPTQ daerah  untuk mempertahankan hasil yang di capai malam ini  bahkan bisa memperbaiki  peringkat lagi di MTQ ke 45 di Kutim yang akan datang. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.4727 detik dengan memori 0.69MB.