Berita:Paser Bersholawat, Dalam Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa Ke 63

Siaran Pers

Tana Paser - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 63,Kejaksaan Negeri Tanah Grogot mengadakan Syukuran Paser Bersholawat di Halaman Masjid Agung Nurul Falah,Rabu Malam (2/8/2023 ).

Kepala Kejaksaan Negeri Paser,Rajendra D Wiritanaya,S.H mengatakan syukuran dan sholawatan bersama ini merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 yang dilaksanakan Kejaksaan Negeri Paser.

Melalui kegiatan sholawat bersama ini diharapkan bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita,dan juga melalui kegiatan ini pula diharapkan semakin meningkatkan kerjasama semua pihak di segala aspek guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Paser.

Sedangkan Sambutan Bupati Paser melalui Staf Ahli Bupati Paser Bidang Pemerintahan,Hukum dan Politik,Ir.H.Amiruddin Ahmad.MAP menyampaikan perintah bersholawat memang tidak bersifat wajib,akan tetapi perintah ini merupakan salah satu perintah yang harus diprioritaskan.

"Semoga dengan Paser bersholawat akan mengantarkan Paser menjadi daerah yang aman,damai dan penuh berkah menuju Paser MAS,Paser yang Maju,Adil dan Sejahtera" kata Amir.

Turut Hadir Wakil Bupati Paser,Hj.Syarifah Masitah Assegaf,SH yang datang sejak awal untuk menjamu makan malam bersama dengan Para Habaib di Kantor Kejaksaan Negeri Paser dengan Forkopimda dan didampingi Staf Ahli Bupati Paser, Amiruddin Ahmad.

Disela kegiatan tersebut Masitah juga mengucapkan Selamat kepada Kejaksaan Negeri Paser atas syukuran Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 63.

Masitah juga menyampaikan sangat bersyukur dengan hadirnya  Habib Ali Zainal Abidin Assegaf dan Habib Ahmad Bin Muhammad Al-Habsyi dari Jawa tengah ke Kabupaten Paser.

 "Semoga kegiatan Paser Bersholawat ini mendapat berkah dari Allah SWT" ungkap Masitah.

 Kegiatan yang dilaksanakan Kejaksaan Negeri Paser juga mendapatkan dukungan dari  Pemerintah Kabupaten Paser,Syekhermania,Laung Kuning Banjar,GP Ansor dan Organisasi maupun Lembaga yang terlibat  dalam acara tersebut. (Prokopim )

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.6064 detik dengan memori 0.69MB.